Info Prediksi Harian bola Terupdate

Info Bola Dan Prediksi Harian Bola Terupdate 


 Agen Bola Online Termurah

WENGER KLAIM OZIL TIDAK AKAN BERGABUNG DENGAN MAN UTD DI JANUARI TAPI TIDAK BISA MENGATASI SUMMER MOVE

Pemain internasional Jerman telah dikaitkan dengan tim asuhan Jose Mourinho, namun pesebakbola asal Prancis itu bersikeras dia setidaknya akan melihat kontraknya saat ini

Arsene Wenger menegaskan Mesut Ozil tidak akan bergabung dengan Manchester United pada Januari, namun dia menepis kemungkinan pemain internasional Jerman itu meninggalkan Arsenal musim panas mendatang.

Kontrak Ozil berakhir pada akhir kampanye saat ini, dan dia kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Barcelona dan Jose Mourinho United.

Pemain berusia 29 tahun itu bisa bernegosiasi dengan klub lain dari Januari menjelang perpindahan bebas potensial musim panas mendatang, dan Wenger bersikeras bahwa Ozil setidaknya akan melihat kesepakatannya di Stadion Emirates, meskipun ia berhenti menyangkal bahwa ia akan pergi.

"Seberapa dekat? Saya tidak tahu seberapa dekat," katanya, saat ditanya apakah Ozil sudah mendekati kesepakatan baru.

"Kami belum pernah didekati oleh Man United, jadi saya tidak mengerti mengapa itu terjadi, itu adalah sesuatu yang telah diciptakan. [Dia akan tinggal] sampai akhir musim, sisanya terbuka."

Selain itu, manajer asal Prancis tersebut juga mengatakan bahwa secara umum Wenger tak ingin kehilangan para pemain andalannya di tengah musim ini. Termasuk Alexis Sanchez yang kontraknya juga akan habis di akhir musim ini plus Jack Wilshere.

Kesepakatan Alexis Sanchez juga akan berakhir musim panas mendatang. Pemain internasional Chili, 28 Thn, menjadi subyek perhatian Manchester City di jendela transfer musim dingin sebelumnya, namun sebuah langkah jatuh pada saat terakhir.

"Mereka semua akan tinggal. Sangat sulit untuk saya katakan kepada Anda karena saya akan menganalisis setiap kasus secara terpisah, tapi secara keseluruhan keinginan dan kemauann saya adalah semua orang tetap tinggal di sini," tegasnya.


"Jika Anda masuk dan memberi tahu saya 'Saya akan menawarkan ini untuk pemain ini', saya akan memberi tahu Anda ya atau tidak." 

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola