PSSI INTENSIFKAN KOMUNIKASI DENGAN INSTANSI PEMERINTAH

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♠ BONUS CASHBACK 10 % ♥ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♣ BONUS ROLLINGAN 1 % ♦ BONUS REFERAL TEMAN 10%
www.jagobetting.com
PSSI menyiapkan sistem pengelolaan tenaga kerja asing terpadu bagi klub peserta kompetisi.
Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus
Menjelang bergulirnya Liga 1 2018, PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mengintensifkan komunikasi dengan sejumlah instansi pemerintah terkait perizinan pemain dan pelatih asing.
PSSI dan PT LIB kemarin telah melakukan pertemuan dengan perwakilan kementerian ketenagakerjaan (Depnaker) dan Dirjen Imigrasi. Selain pemain dan pelatih asing berkualitas, PSSI menginginkan tenaga kerja ini tidak ada masalah dalam hal perizinan.
“Ini bentuk pengelolaan dan pencegahan hal yang tidak diinginkan mengenai tenaga kerja asing. PSSI, PT Liga Indonesia Baru, Kemenaker, dan Imigrasi duduk bersama, dan saling kasih info dan update terkini terkait tenaga kerja asing,” ujar Deputi Sekjen PSSI Marco Gracia Paulo.
“Dengan waktu yang cukup untuk persiapan Liga musim 2018, kami juga menyiapkan sistem pengelolaan tenaga kerja asing yang terpadu, termasuk bagi tiga klub promosi Liga 1 yang juga akan menggunakan tenaga kerja asing.”
Para pemain dan pelatih asing ini harus terlebih dulu memproses Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing (IMTA), dan dilanjutkan dengan Visa Tinggal Terbatas (VITAS), sebelum akhirnya mendapatkan Izin Tinggal Terbatas (ITAS).
“Tenaga kerja asing tersebut sudah bisa berkegiatan di Indonesia bila sudah ada ITAS. Pertemuan dengan PSSI akan terus berlanjut ke depannya,” kata Kepala Seksi Visa Kunjungan Dirjen Imigrasi, Yusuf Umardani.
“Kami saling bersinergi dan mendukung PSSI demi proses administrasi yang baik, bersih, dan tentunya untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Kami juga ingin terkait pengurusan serta administrasi tenaga kerja asing di sepakbola Indonesia melalui jalur federasi dalam hal ini PSSI.”
PSSI INTENSIFKAN KOMUNIKASI DENGAN INSTANSI PEMERINTAH

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola