RESMI: LASSANA DIARRA, TRANSFER KEJUTAN PARIS SAINT-GERMAIN

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♠ BONUS CASHBACK 10 % ♥ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♣ BONUS ROLLINGAN 1 % ♦ BONUS REFERAL TEMAN 10%

www.jagobetting.com
Diarra bergabung dengan PSG dan kembali merumput di Ligue 1 setelah meninggalkan klubnya di UEA, Al Jazira.

Paris Saint-Germain secara mengejutkan resmi mengumumkan perekrutan Lassana Diarra secara bebas transfer.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Diarra berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Al Jazira di Uni Emirat Arab (UEA) pada bulan lalu dan kabar ini mengejutkan lantaran pelatih Unai Emery sebelumnya menyatakan tak akan menambah pemain pada Januari ini.
Sang juru latih asal Spanyol sebelumnya lebih memilih untuk mengoptimalkan peran penggawa muda, Giovani Lo Celso untuk mengatasi solusi di sektor gelandang bertahan, sembari sempat menepis rumor transfer Diarra.
Namun, pada akhirnya, Diarra, yang pernah memperkuat Arsenal, Chelsea, Real Madrid dan Olympique Marseille menjadi penggawa anyar PSG setelah meneken kontrak 18 bulan dan akan kembali ke Ligue 1 Prancis.
Sang gelandang berusia 32 tahun, yang terakhir membela Prancis di ajang internasional pada 2016, berpeluang melakoni debut saat PSG melawan Guingamp di ajang Coupe de France, Rabu (24/1).
RESMI: LASSANA DIARRA, TRANSFER KEJUTAN PARIS SAINT-GERMAIN

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola