Sanchez Digaransi Mourinho Bakal Lakukan Debut di Piala FA

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♠ BONUS CASHBACK 10 % ♥ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♣ BONUS ROLLINGAN 1 % ♦ BONUS REFERAL TEMAN 10%

Sanchez Digaransi Mourinho Bakal Lakukan Debut di Piala FA
Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Alexis Sanchez masuk dalam skuat Manchester United untuk laga Piala FA melawan Yeovil Town akhir pekan ini.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Sanchez menuntaskan transfernya ke Old Trafford awal pekan ini, usai klub sepakat dengan Arsenal untuk menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan.

Para suporter sudah menanti kapan mereka bisa menyaksikan permainan pemilik anyar nomor punggung 7 di United, dan mereka akan mendapatkan kesempatan itu akhir pekan ini.

"Anda tahu, karena dia sudah cukup lama berada di Inggris, saya kira semua orang tahu pemain seperti apa dia," tutur Mourinho menurut GoalInternational.

"Saya kira semua orang tahu apa yang dia lakukan di Arsenal, saya coba tidak berbicara soal apa yang sebelumnya ia lakukan di Spanyol dan Italia, namun dia sudah menunjukkan kualitasnya di Premier League."

"Kami akan datang ke Yeovil dengan skuat yang amat kuat."

Piala FA akan jadi salah satu target realistis MU untuk memenangkan trofi musim ini, usai mereka sebelumnya tersingkir di Piala Liga.

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola