Sang Bos Yakin 2000 Persen Neymar Bertahan di PSG

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♣ BONUS CASHBACK 10 % ♥ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♠ BONUS ROLLINGAN 1 % ♦ BONUS REFERAL TEMAN 10%

Sang Bos Yakin 2000 Persen Neymar Bertahan di PSG
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan keyakinan dirinya bahwa sang bintang, Neymar akan tetap bertahan di klub Ligue 1 tersebut pada musim depan.

Belakangan muncul kabar yang menyebut Neymar tidak bahagia di PSG dan ingin hengkang pada musim panas nanti, dengan Real Madrid dikabarkan siap memboyongnya kembali ke La Liga. Namun kini Al-Khelaifi membantah rumor tersebut.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus


"Itu rumor dan tentu saja itu tidak benar. Ia bahagia di sini, ia ingin bertahan di sini. Ia baru saja datang ke sini lima bulan lalu dan ia masih memiliki empat setengah tahun tersisa di kontraknya," ujar Al-Khelaifi seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka di Spanyol ingin memulai (permainan) kecil, tapi kami tak ingin masuk ke permainan itu. Ia tak bakal 100 persen bersama kami musim depan, tapi 2000 persen," tegasnya.

Neymar baru saja menjadi pahlawan kemenangan 4-0 PSG atas Montpellier dengan turut mencetak dua gol sekaligus membawa Les Parisiens makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 11 angka dari sang pesaing terdekat, Lyon. 

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola