SRIWIJAYA FC TERANCAM TANPA DUA BEK ANDALAN

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♣ BONUS CASHBACK 10 % ♥ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♠ BONUS ROLLINGAN 1 % ♦ BONUS REFERAL TEMAN 10%

www.jagobetting.com
RD akan menyiapkan penggantinya sekaligus memberikan kesempatan untuk memahami permainan tim.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Sriwijaya FC tidak akan memaksakan diri menurunkan dua bek andalan, Novan Sasongko dan Mamadou Ndiaye, saat melakoni Delapan Besar Piala Presiden 2018 di Solo pada 3-4 Februari.
Novan dan Ndiaye mendapatkan cedera paha ketika mengalahkan PSMS Medan di laga terakhir. Tim medis kini diburu waktu untuk memulihkan cedera kedua pemain itu. Hanya saja, mepetnya waktu yang tersedia membuat kedua pemain tersebut kemungkinan diparkir.
“Sekarang keduanya tengah melakukan treadmill untuk merangsang kembali otot-otot yang cedera tersebut. Kami kejar biar cepat pemulihan. Tapi bila memang butuh satu minggu, terpaksa mereka tidak bisa main,” jelas dokter tim Al Amin.
Kondisi ini tentunya membuat pelatih Rahmad Darmawan harus memutar otak untuk mendapatkan komposisi lain di sektor pertahanan. Apalagi Rahmad mengaku cukup puas dengan performa tim ketika mengalahkan PSMS.
Dokter tim sudah kasih tahu Ndiaye dan Novan cedera. Saya kira enggak terlalu parah, menurut dokter lebih kurang satu minggu [untuk pemulihan],” ujar RD, sapaan Rahmad.
“Saya ingin ada pemahaman permainan yang baik. Pertandingan ketiga kemarin cukup puas, terutama dalam keseimbangan menyerang dan bertahan. Saya berharap bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan, mungkin dengan pemain yang lain, karena pemain yang kemarin sudah tahu.”
Kendati Piala Presiden hanya pemanasan, RD mengaku tidak mau kehilangan gengsi dengan mempersiapkan tim secara maksimal. RD fokus membenahi kekurangan yang masih ada di dalam tim.
“Di babak Delapan Besar, siap atau tidak, kami harus siap. Kami lebih baik mencari kekurangan tim dan melihat kelebihan mereka di sini. Apabila di kompetisi, tidak ada kesempatan lagi selain mengejar target kemenangan,” tegasnya.
SRIWIJAYA FC TERANCAM TANPA DUA BEK ANDALAN

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola