Hasil Pertandingan Fiorentina vs Juventus: Skor 0-2

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan Handicap 25 ribu





Selamat Datang di Blog Jagobetting : Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani Player(Member) dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Hasil Pertandingan Fiorentina vs Juventus: Skor 0-2
Pertandingan giornata 24 Serie A mempertemukan Fiorentina melawan Juventus. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu (10/02).

Fiorentina yang bermain cukup bagus harus menerima kekalahan dari Juve. Gol tendangan bebas Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain membuat laga ini dimenangkan Juve dengan skor 2-0.

Pertandingan ini dilangsungkan lebih awal karena Juventus akan bertanding di ajang Liga Champions pada tengah pekan depan. Fiorentina bisa bermain nyaris full team sementara Juve kehilangan beberapa pemain utama mereka.

Laga ini berlangsung panas, Fiorentina bermain dengan semangat tinggi. Suporter Fiorentina yang memenuhi stadion juga tak berhenti bernyanyi sejak awal laga. Fiorentina pun bermain sangat agresif dan menunjukkan permainan menyerang sejak awal.

Sebuah kontroversi terjadi pada menit ke-21. Giorgio Chiellini dianggap melakukan handball di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik penalti. Namun setelah keputusan itu dilihat kembali melalui VAR, wasit memutuskan bahwa sebelum insiden Chiellini, sudah terjadi pelanggaran terhadap Alex Sandro atau offside yang terjadi. Penalti pun dibatalkan.

Fiorentina terus menyerang dengan kecepatan para pemain mereka.Lewat serangan balik, Gil Dias melepas tembakan yang hanya membentur tiang jauh dan bola muntah jatuh tepat di pelukan Buffon. Babak pertama ditutup tanpa gol.

Tertinggal, Fiorentina semakin bernafsu menyerang pertahanan Juve. Namun Juve bisa bertahan dengan sangat baik, menghentikan setiap upaya serangan Fiorentina begitu mendekati kotak penalti.  Fiorentina meraih peluang emas pada menit ke-71. Thereau mendapat boal di depan gawang tapi Buffon bergerak cepat menghalaunya dari jarak dekat.

Juve malah bisa menambah gol pada menit ke-86. Giorgio Chiellini menguasai bola di area sendiri dan kemudian melepas umpan terobosan kepada Gonzalo Higuain. Tinggal berhadapan dengan kiper lawan, Higuain tak melakukan kesalahan dan mampu mencetak gol kedua bagi Juve. Laga pun diakhiri dengan skor 0-2.

Susunan pemain Fiorentina: Sportiello; Biraghi, Astori, Pezzella, Milenkovic; Veretout, Badelj, Benassi; Chiesa, Simeone, Dias.

Susunan pemain Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Chiellini, Benatia, Alex Sandro; Marchisio, Pjanic, Khedira; Mandzukic, Bernardeschi, Higuain.

Hasil Pertandingan Fiorentina vs Juventus: Skor 0-2

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola