Segan! Spaso Masuk 10 Pemain Yang Diperhitungkan di AFC Cup

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan Handicap 25 ribu

Selamat Datang di Blog Jagobetting : Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani Player(Member) dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Segan! Spaso Masuk 10 Pemain Yang Diperhitungkan di AFC Cup

Sebuah catatan bagus ditorehkan Ilija Spasojevic. Penyerang Bali United itu masuk ke dalam 10 pemain yang patut diwaspadai pada ajang AFC Cup musim ini.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Jagobetting.com Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Setelah menunggu cukup lama, fase grup AFC Cup musim ini akan segera digelar. Komplitnya slot-slot tim yang akan berkompetisi membuat turnamen kasta kedua Asia itu akan segera memasuki fase grup dalam waktu dekat.

Pertandingan pertama fase grup AFC ini rencananya mulai digelar pada akhir pekan ini. Menyambut digelarnya pertandingan fase grup ini, AFC mengeluarkan 10 pemain yang wajib diwaspadai sepanjang pagelaran ini, di mana nama Spaso masuk ke dalam daftar tersebut.

Spaso dideskripsikan sebagai "Rekrutan baru Bali United, Ilija Spasojevic telah menjadi salah satu striker tertajam di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir."

Spaso sendiri disandingkan dengan sejumlah pemain top asia. Ia disandingkan dengan nama-nama top seperti Top Scorer AFC Cup 2016, Hammadi Ahmed dan talenta muda terbaik Irak, Hussein Ali. Berikut adalah daftar lengkap 10 pemain yang diperhitungkan di AFC Cup musim ini menurut lansir AFC.

1. Safiq Rahim [Johor Darul Ta'zim]
2. Hussein Ali [Al Zawraa]
3. Ilija Spasojevic [Bali United]
Le Van Thang [FLC Thanh Hoa]
5. Hammadi Ahmed [Air Force Club]
6. Bienvenido Maranon [Ceres Negros]
7. Nikola Stosic [FC Istiklol]
8. Andrei Ionescu [Aizawl]
9. Kim Su Yong [DPR Korea]
10. Raja Rafe [Al Wahda]

Spaso sendiri merupakan salah satu amunisi Bali United di musim 2018 mendatang. Penyerang kelahiran Montenegro itu bergabung dengan Serdadu Tridatu setelah musim lalu menghantarkan Bhayangkara FC menjadi Juara Liga 1.

Segan! Spaso Masuk 10 Pemain Yang Diperhitungkan di AFC Cup

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola