PERSIB BANDUNG PASTIKAN BURU ANDIK VERMANSAH

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♣ BONUS CASHBACK 10 % ♥ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♠ BONUS ROLLINGAN 1 % ♦ BONUS REFERAL TEMAN 10%

Hasil gambar untuk PERSIB BANDUNG PASTIKAN BURU ANDIK VERMANSAH
Gagal mendarat di Persebaya dan Madura United, Andik kini menjadi pemain yang dikejar oleh Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi musim baru.
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya bocorkan pemain-pemain yang masuk dalam daftar pemain bidikannya untuk menambah kekuatan Maung Bandung di kompetisi Liga 1 tahun 2018. Pelatih asal Argentina ini menyebut Andik Vermansah sebagai pemain yang ia akui telah memikat hatinya.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

"Saya suka dia dan tahu betul soal dia karena tim saya waktu di Malaysia, yaitu Johor Da'rul Ta'zim pernah menghadapinya Selangor, timnya saat di Malaysia," ungkap Gomez saat ditemui wartawan usai menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung, Selasa (30/1) petang. 
"Dia pemain yang punya kualitas bagus dan dia masuk satu dari enam nama yang kami ajukan kepada manajemen [PT. Persib Bandung Bermartabat]. Sekarang, kita tunggu saja kabar dari mereka," ‎sanjung pelatih asal Argentina tersebut. 
Selain Andik, Gomez juga mengaku tertarik dengan bakat yang dimiliki mantan winger PSM Makassar Ghozali Muharram Siregar. Pemain kelahiran Sumatera Utara tersebut sudah sekitar satu pekan menjalani trial bersama tim Maung Bandung. 
"Kita sudah sepakat, Ghozali [Siregar] pemain yang bagus untuk kita, dia cukup ok. Kita ingin masukkan dia ke dalam tim tapi belum tahu apa kata manajemen karena dia belum mendapat kontrak‎," jelasnya. 

‎Gomez sendiri sedikitnya membutuhkan enam pemain tambahan untuk menambah kekuatan Maung Bandung di kompetisi Liga 1. Satu pemain yang belum ia ungkap identitasnya adalah peran striker. Seperti yang diketahui, slot pemain asing di tubuh Persib saat ini sudah terisi, termasuk adanya striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel. 
"Manajemen juga sedang berusaha mendatangkan mereka ke sini, salah satunya ada pemain asing, yaitu satu striker dari Argentina, semuanya enam pemain. Sekarang kita tunggu saja dari manajemen,"
"Makanya, kita enggak mau ikut turnamen seperti di ‎Samarinda (Piala Gubernur Kaltim) karena siapa pemain yang bisa kita bawa di saat beberapa pemain kita sedang cedera. Kita tidak bisa bawa mereka karena jika kalah kita pasti akan mendapat banyak masalah,"‎ tutupnya.
PERSIB BANDUNG PASTIKAN BURU ANDIK VERMANSAH

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola