Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United: Skor 2-0

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♠ BONUS CASHBACK 10 % ♦ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♣ BONUS ROLLINGAN 1 % ♥ BONUS REFERAL TEMAN 10%

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United: Skor 2-0
Gol Super Kilat Bawa Spurs Bungkam Setan Merah

Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting usai sukses membungkam tim papan atas lainnya, Manchester United 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 yang digelar di Wembley, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Bigmatch ini dibuka dengan gol kilat yang dicetak Christian Eriksen kala laga baru berjalan 11 detik. Spurs menggenapi kemenangan menjadi 2-0 lewat gol bunuh diri Phil Jones.

Diawali kick-off dari titik tengah, bola panjang dikirim ke jantung pertahanan United. Setelah disundul Harry Kane dan Dele Alli, bola dicocor Eriksen untuk menaklukkan David De Gea. Tuan rumah memimpin 1-0.

United mencoba langsung merespon dengan mengancam lewat aksi pemain anyar mereka, Alexis Sanchez. Sayang Jesse Lingard yang bertugas melakukan penyelesaian akhir gagal melewati hadangan Hugo Lloris.

Tekanan tuan rumah kembali membuahkan hasil di menit 28. Crossing yang dilepas Kieran Trippier dari sisi kanan coba dihalau Jones. Sayang bola sapuan Jones malah mengarah ke gawang timnya sendiri. De Gea pun gagal mencegahnya menjadi gol.

Memasuki menit ke-63, Jose Mourinho melakukan pergantian ganda dengan memasukkan Marouane Fellaini dan Juan Mata untuk menggantikan Lingard dan Paul Pogba.

Namun setelah hanya tujuh menit berada di lapangan, Fellaini kembali ditarik keluar dan digantikan Ander Herrera. Gelandang asal Belgia itu terlihat mengalami cedera.

Hasil ini tetap tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Namun Spurs sukses menipiskan jarak menjadi dua angka dari Chelsea. Sementara United wajib waspada karena kini mereka hanya unggul tiga angka dari Liverpool dan Chelsea yang siap menyalip.

Susunan Pemain
Tottenham: Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele (Wanyama 90'); Eriksen, Alli (Sissoko 88'), Son (Lamela 80'); Kane.

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Young; Pogba (Mata 63'), Matic; Martial, Lingard (Fellaini 63' (Herrera 70')), Sanchez; Lukaku. 

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United: Skor 2-0

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola