Hasil Pertandingan Liverpool vs Tottenham: Skor 2-2

Selamat Datang di Blog Jagobetting : Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani Player(Member) dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♥ BONUS CASHBACK 10 % ♣ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♦ BONUS ROLLINGAN 1 % ♠ BONUS REFERAL TEMAN 10%

www.jagobetting.com
Diwarnai Kontroversi, Duel Liverpool vs Spurs Berakhir Imbang

Liverpool ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Tottenham di matchday 26 Premier League di Anfield, Minggu (04/02).

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Jagobetting.com Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Pertandingan ini berlangsung dengan terbuka sejak menit awal. Kedua tim sama-sama bermain menyerang. Liverpool sendiri bisa mencetak gol melalui brace Mohamed Salah sementara gol-gol Tottenham dicetak oleh Victor Wanyama dan penalti Harry Kane.

Sebagai tuan rumah Liverpool mencoba mengambil inisiatif dengan berusaha menekan lebih dahulu begitu pertandingan dimulai. Hanya berjalan tiga menit, usaha mereka membuahkan hasil. Kesalahan umpan dari Eric Dier di depan kotak penalti bisa dimanfaatkan oleh Salah. Ia melaju ke dalam kotak penalti sendirian dan bisa menaklukkan Lloris dengan mudah.

Pertandingan seakan bakal berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Liverpool. Tapi, tiba-tiba asisten wasit memberikan sinyal bahwa ada pelanggaran di kotak penalti The Reds. Lamela diklaim dilanggar oleh Van Dijk di menit 94.

Keputusan ini sempat diprotes oleh para pemain Liverpool, karena wasit utama yakni Jon Moss pada awalnya tak menganggap ini sebagai pelanggaran. Penalti ini akhirnya dieksekusi dengan tanpa cela oleh Kane. Skor menjadi 2-2.

Gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan tersebut. Pertandingan penuh drama ini berakhir imbang 2-2. Dengan hasil ini, Liverpool tetap bertahan di posisi tiga dengan raihan 51 poin, sementara Tottenham tetap ada di posisi lima dengan raihan 49 poin.


Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Andrew Robertson; James Milner (Matip 78'), Jordan Henderson (Wijnadum 65'), Emre Can; Roberto Firmino, Sadio Mane (Chamberlain 65'), Mohamed Salah.

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Davinson Sanchez (Lamela 71'), Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Moussa Dembele (Wanyama 79'); Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-Min (Llorente 92'); Harry Kane.

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 34% - 66%
Shot (on goal): 9 (3) - 13 (6)
Pelanggaran: 15 - 9
Offside: 2 - 2
Kartu kuning: 3 - 1
Kartu merah: 0 - 0.

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola