Allegri Nyatakan Dybala Masih Diragukan Bisa Main di Liga Champions

Selamat Datang di Blog Jagobetting : Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani Player(Member) dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♠ BONUS CASHBACK 10 % ♦ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♣ BONUS ROLLINGAN 1 % ♥ BONUS REFERAL TEMAN 10%

Allegri Nyatakan Dybala Masih Diragukan Bisa Main di Liga Champions
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan masih meragukan apakah Paulo Dybala bisa bermain di Liga Champions ketika menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar. Ia tak ingin terburu-buru menurunkan pemain bintangnya tersebut yang baru pulih dari cedera.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Jagobetting.com Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Dybala sudah tidak bermain sejak awal Januari lalu. Penampilan terakhir Dybala yaitu saat menghadapi Cagliari dalam kemenangan 1-0.

Allegri tak ingin terburu-buru menurunkan Dybala meskipun kenyataannya Dybala sudah pulih dari cedera.

"Dybala memang sudah pulih dengan baik tapi apakah ia sudah siap untuk bermain di Liga Champions, kami masih akan melakukan evaluasi," ucap Allegri.

"Bukan hanya sekedar satu pertandingan ketika menghadapi Tottenham,"
sambungnya.

Sementara itu kondisi Bernardeschi yang mengalami benturan tengah pekan lalu belum terlalu bugar. Namun demikian, mantan pemain Fiorentina tersebut punya kemungkinan bermain ketika menghadapi Sassuolo di Serie A.

"Jika Dybala, Cuadrado dan Douglas Costa tak bisa bermain, Bernardeschi satu-satunya pemain yang tersisa, sehingga ia harus bermain dengan penuh kekhawatiran," ucap Allegri.

"Jika ia tak mengalami kesakitan, ia akan bermain."

Allegri Nyatakan Dybala Masih Diragukan Bisa Main di Liga Champions

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola