Hasil Pertandingan Manchester City vs West Brom: Skor 3-0

Selamat Datang di Blog Jagobetting.com Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♠ BONUS CASHBACK 10 % ♦ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♣ BONUS ROLLINGAN 1 % ♥ BONUS REFERAL TEMAN 10%

Hasil Pertandingan Manchester City vs West Brom: Skor 3-0
Pertandingan matchday 25 Premier League 2017-18 mempertemukan Manchester City melawan West Brom. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Kamis (01/02).

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Manchester City bisa nyaman menguasai pertandingan setelah mencetak gol relatif cepat lewat fernandinho. Kevin De Bruyne mencetak gol kedua City sebelum kemudian Sergio AGuero turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit-menit terakhir.

Seperti biasa, Man City sudah bisa menguasai pertandingan dari awal. Mereka memainkan bola dari kaki ke kaki dan nampak sabar dalam mencoba membongkar pertahanan West Brom.

Pada menit-menit akhir, City kembali mencetak gol. Sterling menggiring bola dari lini tengah dan kemudian memberikan umpan kepada Aguero yang berada di sisi kanan kotak penalti. Meski sudut tembaknya sempit, Aguero tetap melepas tembakan dan mampu mengelabui Foster. Laga pun berakhir dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat Man City semakin jauh di puncak klasemen. Mereka kini sudah mengoleksi 68 poin, unggul 15 poin dari Manchester United. Sementara itu, West brom masih menjadi juru kunci dengan 20 poin.

Susunan pemain Manchester City: Ederson, Aymeric Laporte, Nicolás Otamendi, Oleksandr Zinchenko, Kyle Walker, Fernandinho, David Silva (Ilkay Gündogan), Kevin De Bruyne (Brahim Diaz), Sergio Agüero, Raheem Sterling, Bernardo Silva.

Susunan pemain West Brom: Ben Foster, Ahmed Hegazi, Gareth McAuley, Allan Nyom, Craig Dawson, Grzegorz Krychowiak (Gareth Barry), Claudio Yacob, James McClean, Sam Field (Matthew Phillips), Salomón Rondón (Daniel Sturridge), Jay Rodriguez.

Hasil Pertandingan Manchester City vs West Brom: Skor 3-0

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola