Hasil Pertandingan Manchester United vs Huddersfield: Skor 2-0

Selamat Datang di Blog Jagobetting : Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani player dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Dapatkan Promo Menarik Jagobetting.com Diantaranya : BONUS NEW MEMBER 20 - 100% SPORTBOOK/CASINO ♠ BONUS CASHBACK 10 % ♦ BONUS SETIAP DEPOSIT 10% SPORT ♣ BONUS ROLLINGAN 1 % ♥ BONUS REFERAL TEMAN 10%

Hasil Pertandingan Manchester United vs Huddersfield: Skor 2-0
RED DEVIL - Dendam Terbalas

Manchester United menjamu tim papan bawah Huddersfield Town di Old Trafford pada matchweek 26 Premier League 2017/18, Sabtu (03/2). United menang 2-0, di mana Alexis Sanchez mencetak gol perdananya.

Gol pembuka disarangkan oleh Romelu Lukaku pada menit 55. Sanchez menggandakannya di menit 68 memanfaatkan bola rebound dari eksekusi penaltinya yang ditepis kiper lawan. Itu adalah gol pertama Sanchez untuk Red Devils setelah gabung dari Arsenal.

United sukses membalas kekalahan pahit 1-2 di kandang Huddersfield pada pertemuan sebelumnya. Kemenangan ini juga membuat United kini memiliki 56 poin di peringkat dua. United terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Manchester City, yang hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Burnley.
Tengah pekan kemarin, United kalah 0-2 di kandang Tottenham dan berakhir sudah streak delapan laga tak terkalahkan mereka di semua ajang. Pasukan Jose Mourinho langsung kembali ke trek kemenangan dengan menjinakkan The Terriers.

Namun United tidak mendapatkan kemenangan ini dengan mudah. United bahkan dibuat cukup frustrasi di babak pertama. Sejumlah peluang mereka, terutama lewat Sanchez dan Jesse Lingard, bisa dimentahkan oleh Jonas Lossl di bawah mistar.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Jagobetting.com Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

United (4-2-3-1): David de Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic; Juan Mata (kuning 27) (Marcus Rashford 71), Jesse Lingard (Paul Pogba 65), Alexis Sanchez (kuning 45); Romelu Lukaku (Anthony Martial 77).

Huddersfield (3-4-3): Jonas Lossl; Mathias Jorgensen, Christopher Schindler (Michael Hefele 59 - kuning 64), Terence Kongolo; Tommy Smith (kuning 48), Philip Billing (kuning 23) (Aaron Mooy 33), Jonathan Hogg (kuning 59), Florent Hadergjonaj; Rajiv van La Parra (Tom Ince 69), Laurent Depoitre, Collin Quaner.

Statistik Man United - Huddersfield
Ball possession: 74% - 26%
Shots: 16 - 4
Shots on target: 7 - 0
Kartu kuning: 2 - 4
Kartu merah: 0 - 0. 
Hasil Pertandingan Manchester United vs Huddersfield: Skor 2-0

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola