Hasil Pertandingan Newcastle United vs Manchester United: Skor 1-0

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan Handicap 25 ribu

Selamat Datang di Blog Jagobetting : Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani Player(Member) dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Hasil Pertandingan Newcastle United vs Manchester United: Skor 1-0

Manchester United harus pulang dari Stadion St. James' Park dengan kepala tertunduk. Meski menguasai jalannya pertandingan yang digelar Minggu (11/2) malam, United mengakui keunggulan sang tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-0

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Jagobetting.com Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

United yang mendapatkan 64 persen penguasaan bola, sebenarnya mendapatkan banyak peluang. Tapi, Newcastle bermain dengan efektif dan sukses mengemas tiga poin pada laga pekan ke-27 Premier League ini lewat gol tunggal Matt Ritchie.

armada racikan Rafael Benitez yang unggul lebih dulu. Bola kiriman Selvey bisa sundul oleh Dwight Gayle dan kemudian ada Ritchie yang mengkonversi menjadi gol. Newcastle unggul 1-0 atas United pada menit ke-65.

Setelah kebobolan, Jose Mourinho langsung memberi respon dengan memasukkan Juan Mata dan Micheal Carrick. Peluang juga langsung didapatkan oleh Ashley Young. Begitu juga dengan Martial. Tapi, masih belum ada yang menjadi gol.

Pada menit-menit akhir, United terus mengurung lini pertahanan Newcastle. Tapi, ada sosok Martin Dubravka yang tampil apik dan membawa timnya mempertahankan skor 1-0 hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Newcastle United: Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Jamaal Lascelles, Florian Lejuene, Paul Dummett; Matt Ritchie, Mohamed Diame, Jonjo Shelvey, Kenedy [84' Atsu]; Ayoze Perez [90' Hayden]; Dwight Gayle [80' Joselu].
Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young; Nemanja Matic [77' McTominay], Paul Pogba [66' Carrick]; Anthony Martial, Jesse Lingard [66' Mata], Alexis Sanchez; Romelu Lukaku.

Hasil Pertandingan Newcastle United vs Manchester United: Skor 1-0

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola