Lewati Messi, De Bruyne Jadi Raja Assist di Eropa

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan Handicap 25 ribu

Selamat Datang di Blog Jagobetting : Agen Terpercaya Indonesia dengan fast respon Profesional 1-2 menit melayani Player(Member) dengan deposit dan wd tanpa batas hanya 25 ribu.

Lewati Messi, De Bruyne Jadi Raja Assist di Eropa

Sergio Aguro memang menjadi pahlawan saat Manchester City menang dengan skor 5-1 atas Leicester City, Minggu (11/2) dini hari WIB. Tapi, ada juga Kevin De Bruyne yang bermain tidak kalah bagus dengan catatan tiga assist.

Akses Dan Kunjungi Situs Kami Jagobetting.com Untuk Dapatkan Prediksi Bola Terupdate, TerPercaya Dan Terjitu Serta Silahkan hubungi CS Kami untuk Info Selengkapnya Promo Bonus

Dari empat gol yang dicetak oleh Aguero, dua diantaranya merupakan hasil umpan manis yang diberikan oleh De Bruyne. Satu umpan matang De Bruyne lain dikonversi menjadi gol oleh Raheem Sterling.

Pada musim 2017/18, kini pemain berusia 26 tahun tercatat sudah mencetak 14 assist. De Bruyne pun menjadi pemain paling banyak memberi assist sejauh ini di Premier League.

Menurut catatan Opta, tambahan tiga assist di laga melawan Leicester telah membuat De Bruyne menjadi raja asist di lima kompetisi top di Eropa. Pemain asal Belgia tersebut total telah menciptakan 77 assit sejak menjalani debut bersama Werder Bremen di tahun 2012 yang lalu.

Dengan jumlah 77 assist, capaian De Bruyne bahkan lebih bagus dari Lionel Messi yang sepanjang karirnya bersama Barca baru mencetak 76 assist. Namun, jumlah ini masih akan terus bertambah karena kedua pemain masih aktif.

Masih beradasarkan catatan Opta, ini adalah untuk pertama kalinya De Bruyne mencetak tiga assits dalam satu pertandingan sejak pindah ke Man City.

Sementara itu, hattrick assits De Bruyne membawa kabar baik untuk Man City. Setelah pekan lalu hanya bermain imbang melawan Burnley, kini pasukan Pep Guardiola sudah kembali ke jalur kemenangan.

The Citizen pun makin kokoh du puncak klasemen Premier League dengan catatan 72 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan.

Lewati Messi, De Bruyne Jadi Raja Assist di Eropa

Persib Bandung vs Arema FC

Promo Bonus 100% Member Baru & Bonus Cashback 10% Min Lose 100 Ribu Setiap Minggu Tanpa Batas, Minimal bet Mix Parlay 13 ribu boss, dan...

EmailMe Form - Daftar Jagobetting
Daftar Jagobetting
agen bola